SCANIFY Memungkinkan TOYZEROPLUS menghasilkan 3D Printed kualitas superior untuk hand painted action figure


Saat ini  masih banyak melakukan  selfi dengan menggunakan Handphone, sisi narsis merupakan kesenangan untuk melestarikan diri kita sendiri untuk posterity- dan sering kita hanya ingin berbagi dan mengatakan “hey, aku di sini sekarang.”

Sebuah Perusahaan yang cerdas  merangkul semua teknologi terbaru khususnya 3D scanning dan 3Dprinting -membawa kita  maju ke tingkat yang baru dalam berbagi gambar. Kenyataanya adalah bahwa ada terlalu banyak teknologi baru yang besar di luar sana yang tidak menggali dan bermain denganhal ini termasuk  Scanner portable dengan teknologi baru seperti SCANIFY, hal ini  membuat  3D printing bahkan lebih menarik dan layak untuk semua tingkatan  usaha, yang mampu mengintegrasikan teknologi ke dalam aplikasi dan proses mereka sendiri untuk lebih sukses di pasar.

Kemajuan dalam teknologi 3D scaner  dan  3D printing  selanjutnya memungkinkan penggemar untuk menambahkan lingkup baru yang berkualitas untuk dunia kreatif mereka, apakah itu di desain baru yang kompleks atau hanya sesuatu yang menyenangkan seperti patung-patung-dan yang dapat mencakup seluruh industri sendiri. Teknologi SCANIFY, diproduksi oleh Fuel3D, sekarang memungkinkan perusahaan seperti TOYZEROPLUS  untuk menghasilkan gambar untuk pencetakan 3D yang tidak hanya ditangkap pada kecepatan tinggi, tetapi juga dengan kualitas unggul. Awalnya dikembangkan untuk bidang medis, SCANIFY telah memukul scanner mainstream 3D printer yang merupakan  scanner terjangkau.

Selfie yang ekstrim, sekarang ini bukan hanya tentang mengirim orang yang dicintai gambar 2D tetapi juga ke dalama action figure pribadi yang menarik . Dan berkat TOYZEROPLUS, sekarang kita bisa juga melihat diri kita sebagai kita ingin, apakah beraksi olahraga favorit kita atau sebagai fantasi karakter yang kita ingginkan

Toyzeroplus + IM-05TOYZEROPLUS adalah leader di bidangnya untuk menawarkan ini kenang-kenangan menyenangkan 3D printer dengan  resolusi tertinggi dan rincian wajah kita. Menggabungkan teknologi progresif dan tradisional, tim TOYZEROPLUS menghasilkan 3D printing figure berkualitas tinggi memiliki wajah kita  dan kemudian dilukis model untuk tahap fisihingnya . Keahlian  yang sangat canggih, yang menawarkan realisme mengesankan. Kepala diproduksi dengan standar 1: 6 skala.

Didirikan oleh Wilson Tam dan timnya hanya tahun lalu, dan berkantor pusat di Hong Kong, TOYZEROPLUS yang membanggakan diri  menjadi unik , menawarkan kualitas buatan tangan dalam kombinasi dengan desain digital dan pencetakan 3D. Menggunakan teknologi SCANIFY memberikan perusahaan melangkah lebih jauh, dan mereka mendorong basis klien mereka untuk menikmati memilih figure 3D disesuaikan untuk digunakan sebagai avatar pribadi mereka.

“Kami selalu mencari cara baru untuk menangkap rincian fitur pelanggan kami sehingga kami dapat membuat produk akhir yang memenuhi keinginan mereka untuk memiliki action figure yang terlihat seperti mereka,” kata Tam. “Kami sangat senang untuk mengatakan bahwa kita sekarang dapat menggunakan  SCANIFY dalam proses kami – itu adalah sangat tepat untuk bisnis kami karena menangkap lebih detail dari scanner murah 3D lainnya.”


“Menggunakan SCANIFY menyelamatkan kita sejumlah besar waktu dalam penciptaan setiap kepala” kata Tam. “Sebelumnya, kami memiliki totry dan menciptakan struktur wajah seseorang dari gambar, tapi ini selalu melibatkan banyak estimasi dan proses manual memakan waktu, serta beberapa bursa bolak-balik dengan pelanggan untuk mendapatkan komentar dan persetujuan mereka.”

TOYZEROPLUS memiliki rencana besar untuk ekspansi dan melihat teknologi SCANIFY sebagai memainkan peran besar dalam hal itu. Dengan tujuan untuk memperluas cakrawala mereka secara global, mereka mengandalkan alat baru ini untuk mendapatkan klien baru bersemangat tentang kedua teknologi dan melihat diri mereka sendiri dalam 3D cetak.

“Ini menyenangkan untuk mendengar dari pelanggan seperti TOYZEROPLUS, yang tidak hanya menggunakan SCANIFY dengan cara yang menarik dan kreatif, tetapi juga dapat melihat potensi produk untuk membantu meningkatkan bisnis mereka,” kata Stuart Mead, CEO, Fuel3D. “Kami berharap untuk mendukung TOYZEROPLUS karena mereka memperluas internasional.”

You may also like...